Challenge Phonegraphyindonesia

Foto: Admin

Minat fotografi setiap hari bertambah. Tidak hanya di kalangan fotografer profesional, namun juga para fotografer pemula. Bermodalkan smartphone, mereka bisa menghasilkan foto yang luar biasa.

Phonegraphyindonesia merasa hal itu perlu diapresiasi dengan mengadakan challenge. Agar setiap phonegrapher mampu bersaing karya secara sehat. Meski tidak ada reward untuk setiap challenge, namun hal ini diharapkan mampu memacu semangat phonegrapher semua.

Lantas bagaimana cara mengikuti challenge phonegraphyindonesia?

Pertama, phonegrapher diwajibkan follow akun instagram @phonegraphyindonesia dengan harapan mampu menjadi referensi galeri foto setiap hunting dan setor foto challenge.

Kedua, untuk memudahkan pendataan foto, hendaknya phonegrapher join grup whatsapp phonegraphyindonesia dengan menghubungi admin melalui contact person 0881-3869-078.


Ketiga, kirim foto terbaik phonegrapher dengan format nama akun instagram, merk smartphone yang digunakan, aplikasi yang digunakan (tidak usah dicantumkan jika tidak di edit), dan terakhir tempat pengambilan foto.

Keempat, setiap orang hanya boleh mengirimkan satu karya dan tidak boleh plagiasi.

Baca juga: Memaksimalkan Kamera Smartphone untuk Fotografi

Sebagai catatan: Admin akan menyeleksi 15 foto setiap minggunya. Di upload dengan tiga kali upload (sekali upload 5 foto), dan keputusan ada di tangan admin.

Terima kasih, semoga bisa menjadi perhatian bersama dan tentunya bermanfaat.

Salam phonegraphy!

*Bagi phonegrapher yang ingin berkontribusi dalam bidang tulis menulis admin persilahkan, bisa hubungi admin melalui whatsapp atau instagram.


Penulis: Admin

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.