Aquamarine Green Vivo V20 SE Bukti Kebangkitan Semangat Positif dan Optimis

Vivo V20 SE Aquamarine Green


Varian warna Vivo V20 SE Aquamarine Green sudah resmi dipasarkan pada 17 November 2020. Warna terbaru yang ditujukan untuk membangkitkan semangat positif dan optimis di kehidupan sehari-hari pengguna, dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen.

“Vivo V20 SE Aquamarine Green resmi beredar di pasar Indonesia dan sudah bisa didapatkan oleh pecinta V-Series. Kami memilih warna ini untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan lebih banyak pilihan warna pada V20 Series,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Seperti namanya, Aquamarine Green terinspirasi dari keindahan natural alam dan kemurnian warna air laut yang merepresentasikan keindahan alam semesta. Warna ini diharapkan memberikan kebaikan dan keindahan hidup dalam satu genggaman.

Bobot Vivo V20 SE Aquamarine Green hanya 171 gram dengan ketebalan 7,83 mm. Desain 3D pada body smartphone memberikan kesan ramping, menawan dan penuh gaya. Dengan memiliki Sleek Magical Design, smartphone ini sangat nyaman untuk di genggam.

Bukan hanya desainnya saja yang unggul, Vivo V20 SE Aquamarine Green juga menerapkan teknologi terdepan di kelasnya. Misalnya kamera depan dengan resolusi 32 MP Super Night Selfie dan dilengkapi fitur Selfie Softlight Band, AI Face Beauty serta Multi-Style Portrait. Fitur ini sangat cocok untuk pengguna yang suka foto selfie.

Tidak ketinggalan, kamera belakang Vivo V20 SE Aquamarine Green dibekali kamera 48 MP sebagai kamera utama (Main Camera), 8 MP Dual-Mode Camera yang bisa digunakan untuk Super Wide Angle dan Super Macro serta 2 MP Depth Camera.  Selain itu, untuk fitur video, smartphone ini sudah didukung Ultra Stable Video, Super Night Mode dan 4K Video.

Teknologi terdepan yang unggul dan inovatif, kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, menjadikan Vivo V20 SE Aquamarine Green sebagai smartphone dengan teknologi terbaik dengan warna stylish, kekinian, nyaman dan percaya diri saat digenggam.

Di mitra e-commerce dan ritel Vivo di berbagai daerah di Indonesia, smartphone ini dijual dengan harga Rp3.999.000.

Admin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.