Realme Narzo 20 Series, HP Gaming dengan Harga Rp 3 Jutaan

Realme Narzo 20 Pro

Realme kembali meluncurkan produk terbarunya di bulan ini. Mereka memperkenalkan Realme Narzo 20 dan Relame Narzo 20 pro. Smartphone gaming yang dibandrol dengan harga Rp 2 dan 3 jutaan.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan Realme Narzo Series akan menjadi pilihan terbaik. Smartphone ini akan menjadi the best value for money untuk smartphone gaming dengan segmen harga Rp 2 dan 3 jutaan.

“Ya! Kami hadirkan Narzo 20 dan Narzo 20 Pro, keduanya bisa kalian beli dalam ajang Realme 11.11 Selebration,” ucap Palson Yi dalam panggung peluncuran yang diadakan secara online.

Denga layar berukuran 6,6 inci dan resolusi Full HD Plus dengan refresh rate 90Hz, realme berhasil memberikan pengalaman gaming yang berebeda.

Seperti yang dikatakan David Brendi atau lebih familiar dengan nama David GadgetIn dalam reviewnya, bahwa Realme is back karena menawarkan harga yang agresif.

“Ya gimana nggak agresif, dengan Chipset Media Tek Helio G95 udah termasuk murah. Buat main game sekelas Genshin Impact dia bisa enak kalau di settingan medium,” katanya saat mereview Realme Narzo 20 pro.

Ia juga menambahkan, jika digunakan untuk bermain Mobile Legends atau Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG), Realme Narzo ini sangat aman dan lancar tanpa kendala.

Admin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.