Advan GX Hadir dengan RAM 6 GB Cuma 1 Jutaan

 

Tidak mau kalah dengan vendor smartphone lain, Advan kini muncul dengan wajah baru dengan tujuan mengakomodasi kebutuhan komunikasi anak muda di Tanah Air.

Tanggal 12 Juli kemarin, Advan memperkanalkan smartphone terbarunya, Advan GX. Menurut CEO Advan, Chandra Tansri, Advan GX sebaga hadir sebagai perwujudan wajah baru dari inovasi yang kami luncurkan untuk konsumen. Sebuah produk baru dengan pembaharuan yang coba kami persembahkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia dalam beraktivitas.

Dapur pacu Advan GX merupakan smartphone Indonesia yang pertama kali ditanami  chipset Unisoc seri Tiger T618. Chipset ini memiliki skor sekitar 210.000 poin di AnTuTu versi 8. Dikutip dari inet.detik.com chipset ini dibuat dengan fabrikasi 12nm, dengan menggabungkan dua core 2.0 GHz Arm Cortex-A75 dan enam core 1.8 GHz Arm Cortex-A55, serta dukung GPU Mali G52 MP2.

Baca juga: Spesifikasi Oppo A16, Smartphone 2 Jutaan

Kapasitas memori internalnya cukup luas, yakni 64 GB yang bisa diperluas dengan kartu memori hingga 512 GB. Tidak hanya itu, Advan GX juga membawa RAM yang cukup besar, yakni 6 GB. Ditambah dengan kapasitas baterai 5.200 mAh, rasanya Advan GX cukup untuk menemani hari-hari anda.

Desain Advan GX hadir dengan lebih stylish dan warna yang unik. Bisa dibilang desainnya kali ini lebih kekinian. Dikutip dari Instagram @beritagadget harga promo dalam satu bulan pertama, Advan GX dibandrol dengan harga Rp 1.799.000 dari harga normal 1,999 juta rupiah. Ditambah dengan bonus terbatas kuota Telkomsel 10 GB/ bulan dan Disney+ Hotstar selama satu bulan.

Baca juga: Sharp Aquos R6 Jadi Flagship dengan Sensor Kamera Terbesar

Lantas dengan harga 1 jutaan, apa saja yang ditawarkan Advan GX?

Advan GX masih menggunakan layar IPS seluas 6,8 inch dengan resolusi HD plus. Pada tampilan depan tersemat kamera 25 MP untuk selfie dan dibekali fitur AI Beauty Fitur.

Sedangkan untuk kamera belakang, Advan GX memili 4 kamera. Terdiri dari kamera utama 48 MP, ultra wide 8 MP, macro lens 2 MP dan depth 0,3 MP. Tidak kalah dengan kamera smartphone masa kini, kamera belakang Advan GX juga sudah dibekali fitur night mode untuk menghasilkan foto yang maksimal di malam hari.

Tertarik untuk membelinya?

Admin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.