Poco M3 Pro The Real 5G Killer

Para vendor smartphone terus berusaha mengembangkan produknya, salah satunya dari segi sinyal internet. Seperti yang dilakukan Pocophone yang memperkenalkan Poco M3 Pro 5G yang diklaim sebagai "The Real 5G Killer".

Kecepatan 5G yang dibawa Poco M3 Pro diharapkan mampu memberi sensasi kecepatan internet yang berbeda bagi masyarakat Indonesia. Teknologi 5G memberikan banyak peluang baru yang menguntungkan masyarakat luas.

Seperti yang dikatakan Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng bahwa Indonesia telah memasuki era 5G, di mana inovasi digital akan lebih banyak bermunculan. Ini adalah tanda, bahwa teknologi generasi kelima ini sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Spesifikasi Oppo A12, Smartphone 2 Jutaan

The Real 5G Killer ini ditanami chipset Mediatek Dimensity 700. Chipset ini mempertahankan konsumsi daya yang lebih rendah, sehingga pemakaian baterai lebih awet. Tidak hanya itu, Mediatek Dimensity 700 juga menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan.

Uniknya, Poco M3 Pro 5G ini mendukung dual 5G standby. Artinya, pengguna bisa menggunakan sinyal internet 5G pada dual SIM card tanpa menukarnya secara fisik. 

Poco M3 Pro 5G dilengkapi CPU Octa Core dengan komposisi dual core Cortex-A76 yang mampu beroperasi hingga 2,2 GHz. Sedangkan untuk teknologi penyimpanannya, Poco M3 Pro 5G sudah dibekali penyimpanan UFS 2.2 terbaru.

Baca juga: Sharp Aquos R6 Jadi Flagship dengan Sensor Kamera Terbesar

RAM yang tersemat di dalamnya memiliki dua varian. Pertama RAM 4 GB yang digabungkan dengan penyimpanan internal 64 GB dan RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Baterai yang dibawa cukup standar dengan smartphone terbaru masa kini, yakni 5000 mAh yang sudah didukung fast charging 18 W.

Layar FHD+ 6,5 inch yang dibawa Poco M3 Pro 5G memiliki kecepatan refresh rate 90 Hz. Gambar yang dihasilkan memiliki resolusi 1080p+ sehingga tampilan lebih jernih dan halus.

Poco M3 Pro 5G dilengkapi fitur sensor cahaya ganda di bagian depan dan belakang.  Fitur ini berfungsi untuk penyesuaian cahaya secara cerdas dengan visibilitas yang optimal.

Perpaduan chipset di atas membuat smartphone ini sangat cocok digunakan untuk memainkan game besar dengan grafis tinggi.

Fitur pendukung lainnya seperti NFC, IR blaster dan jack headphone 3.5 mm sudah tersedia pada smartphone ini. 

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6

Kamera belakang Poco M3 Pro 5G memiliki lensa utama 48 MP dengan f/1.8 dua lensa kamera lainnya. Yakni lensa macro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP dengan aperture f/2.4.

Kamera ini juga dirancang pagi pengguna yang menyukai fotografi. Terbukti dengan fitur canggih yang ada di dalamnya, seperti Time Burst, Night Mode dan Video Times-lapse.

Kamera depannya dirancang untuk pengguna yang gemar swafoto. Resolusi lensa 8 MP dan f/2.0, membuat kamera depan Poco M3 Pro 5G mampu menghasilkan kualitas video FullHD pada 30 fps.

Smartphone yang dipasarkan pada awal Juli ini dibandrol dengan harga Rp 2.599.000 untuk varian 4 GB/ 64 GB dan Rp 2.899.000 untuk varian 8 GB/ 128 GB. Poco M3 Pro 5G menawarkan tiga varian warna, yakni Power Black, Cool Blue dan Poco Yellow.

Admin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.