Motorola Edge S Pro Meluncurd dengan Desain Elegan

Pabrikan smartphone asal Amerika Serikat, Motorola resmi memperkenalkan smartphone terbarunya, Motorola Edge S Pro. Sebelumnya, pada beberapa waktu lalu, Motorola merilis trio Edge 20 series. Dibanding dengan versi sebelumnya, Motorola Edge S Pro memiliki kelebihan pada desain dan tampilan yang lebih elegan.

Layar yang tersematkan pada smartphone ini yaitu OLED dengan diagonal 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ dan 1 miliar warna. Bagian depan layar ini dilindungi oleh Gorilla Glass 5. Refresh rate layar mencapai angka 144 Hz dan touch sampling rate mencapai 576 Hz, didukung teknologi HDR 10 plus, serta DCI-P3 color gamut. Sedangan pada seri Edge S regular masih menggunakan IPS panel.

Baca juga: Poco M3 Pro The Real 5G Killer

Kamera depan (kamera selfie) dikemas dengan model punch-hole atau lubang untuk menampung kamera. Resolusinya 32 MP, cukup untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna. Sebagai perbandingan, Motorola Edge S regular memiliki dua kamera depan dengan resolusi 16 MP dan 8 MP.

Pada kamera belakang, smartphone ini dibekali triple kamera masing-masing 108 MP sebagai kamera utama yang dilengkapi teknologi 9 in 1 binning dan aperture f/1.9. Selain itu terdapat juga 16 MP kamera ultra wide dan 8 MP kamera periskop (OIS) dengan fitur 5x optical zoom dan 50x digital zoom.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 6

Pada dapur pacunya, smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 870 dan terintegrasi modem 5G. Selain itu, chipset ini didukung dengan kapasitas memori internal (UFS 3.1) yakni 6 GB/ 128, 8 GB/128 GB, 8 GB/ 256 GB, dan 12 GB/ 256 GB dengan RAM LPDDR5.

Baterainya tidak terlalu besar, yakni 4.520 mAh dan sudah didukung dengan fast charging turbo power 30 watt.

Admin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.