Tahun Ini Instagram Bakal Fokus ke Video

Instagram dikenal sebagai platform media sosial berbasis gambar yang memberikan layanan berbagi foto dan video. Namun pada 2018 lalu instagram memperkenalkan fitur terbarunya yakni IGTV, yang mampu membuat pengguna bisa mengunggah video dalam durasi lebih dari satu menit.

Di tahun ini, melalui video yang diunggah oleh Head of Instagram, Adam Mosseri, instagram akan fokus pada pengembangan 4 fiturnya, salah satunya video.

“Kami akan dua kali lipat berfokus pada video, kini kami tidak mau sekadar menjadi aplikasi untuk mebagikan foto, dan memperkuat format video di reels, dan berlanjut untuk mengembangkan produk tersebut,” kata Adam belum lama ini.

Baca juga: 5 Situs Download Foto Gratis

Selain video, Adam menambahkan, bahwa Instagram juga akan lebih fokus pada fitur Messaging. Messaging menjadi salah satu cara utama orang-orang untuk terhubung.

“Kami akui, Messaging menjadi hal yang utama. Instagram akan menjadi tempat terbaik bagi orang-orang untuk terhubung dengan temannya,” lanjutnya.

Tahun ini Instagram juga akan lebih transparan. Adam menjelaskan bahwa penting bagi orang-orang untuk mengerti bagaimana instagram bekerja, jika mereka ingin membuat instagram seperti apa yang mereka inginkan.

Baca juga: Vivo Y21T Meluncur dengan Harga 3 Jutaan

Selain tiga fitur di atas Adam juga mengatakan akan mendukung para kreator. Menurutnya, kreator adalah garis terdepan dari kekuatan seluruh industri, mulai dari institusi sampai individual.

“Kami ingin terus berfokus pada kreator, dan yang bisa kita lakukan adalah dengan membantunya membuat mereka bisa hidup di platform kami,” katanya.

Admin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.